Desa Jatiayu Ikuti Lokakarya Mini di UPT Puskesmas Karangmojo I

10 Juli 2019 20:58:53 WIB

Jatiayu ( SIDA ) : UPT Puskesmas Karangmojo I gelar Lokakarya Mini , pelaksanaan dan pengawasan kinerja Puskesmas di Aula Puskesmas Karangmojo, Kecamatan Karangmojo pada Rabu (10/7/2019) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Puskesmas tersebut dihadiri oleh Kecamatan Karangmojo, Kepala Desa se Kecamatan Karangmojo, Kader Posyandu se Kecamatan Karangmojo, Kepala Sekolah (TK, SD, SMP, SMA), tokoh masyarakat, tokoh agama dan staf Puskesmas Karangmojo.

Materi dalam kegiatan Lokmin pelaksanaan dan pengawasan Puskesmas membahas hasil capaian kinerja kegiatan UKM yang terdiri dari 6 program kesehatan wajib dan 8 kesehatan pengembangan.

Kepala Puskesmas Karangmojo, Heru Istiadi,SKM menerangkan, digelarnya Lokmin P2 ini untuk menggalang komitmen bersama dalam peningkatan indek kesehatan masyarakat.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu penggalangan untuk betkomitmen dalam pencapaian pembangunan berwawasan kesehatan karena keberhasilan pembangunan kesehatan memerlukan peran masyarakat dalam bidang kesehatan.

Misi Puskesmas Karangmojo I adalah mewujudkan masyarakat sehat, mandiri, bermutu, merata dan terpercaya. Oleh sebab itu penggalangan komitmen lintas sektor sangat diperlukan

Program Puskesmas karangmojo meliputi Jambanisasi, pencegahan stanting dan mensehatkan masyarakat Kecamatan Karangmojo.Pentingnya kesehatan di lingkungan tempat tinggal maupun ruang lingkup luas, Peran puskesmas tidak akan berhasil bila tidak didukung oleh peran masyarakatnya sendiri.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi JATIAYU

tampilkan dalam peta lebih besar